Friday, January 16, 2009

PENJAGA HATI

Aku kan menjadi selimut malammu

Yang akan selalu menghangatkan tidur malam mu

Kan menjadi bintang-bintang dilangit

Yang menemanimu dari jauh

Tatkala

Kau resah dalam kesepian hari-hari yang tak bertepi


Aku kan menjadi mataharimu

Yang selalu bersinar dihatimu

Kan menjadi sinar yang menghangatkanmu

Tatkala kau terdiam dalam beku malam yang mencekam


Aku kan menjadi bayanganmu

Kemanapun aku setia menemanimu dalam setiap langkahmu

'Kan menjadi penjaga hatimu

Agar tak ada lagi yang mengecewakanmu

Melukai hatimu yang lembut


Aku kan menjadi bantal kesayanganmu

Tatkala rindu dihatimu begitu pilu

Agar hatimu tetap hangat

Tetap ceria

Tetap ada cahaya dimata indahmu

Dalam rupa tampanmu


Aku kan menjadi penjaga hatimu....
I am you're guardian angel

No comments: