Monday, March 23, 2009

Malam Biru...............

Mawar biru mekar di tengah salju
Tampak segar malamnya semu
Bebisik angin manisnya senyuman
Menatap dingin tajam menawan
Mawar biru kan kurawat
Perhatian penuh kujaga ketat
Tak kubiarkan layu dan luka
Malam ku doakan Pagi dan siang ku memandangnya
Mawar biru menghiasi tamanku
Taman gersang penuh bebatuan
Salju putih menemaniku
Menepis sepi karena kesepian
Mawar biru tak ingin dikau mati
Tak ingin pergi tak tau sebab
Setia aku jangan ditebak
Derita mekar selalu sayang


Malam dingin berteman hujan rintik-rintik
Bulan bersembunyi dalam peraduan empuk dan hangat
Binatang malam tidak menampakkan bayangannya
Aku menaruh tempat tidurku di dunia angan.........
Aku ingin terbang dengan sayap khayalan
Mengunjungi dunia fantasi
Dimana aku mengingat seorang ROMEO
Yang wajahnya terlukis pada kanvas jiwaku
Hasrat yang terpendam begitu dalam
Tak mampu aku mengungkapkannya
Tetapi hidup tak ada yang tau
Untuk itu ungkapan rahasia diri
Bebaskan angan untuk dapatkan dirinya
Walaupun hidup begitu pahit
Tetapi cinta kan menemukan jalannya



No comments: