Sunday, March 22, 2009

Kemaren yang kelabu...........

Walah, kemaren aku nginap d rumah temen, anak master Appilied Lingustics asal Universitas Kanjuruhan Malang yang sama-sama penerima beasiswa DIKTI Luar Negeri; Yana Shantimanipuspika. Pasalnya saat aku masak buat dinner (yang pastinya lagi di dapur; hahahaha), tiba-tiba pintu kamarku tertutup and yang sialnya lagi direcly locked inside. Furhtermore, I also left the key inside..... Sial enggak tuh??? Alhasil, pintunya enggak bisa di buka. Poor you atun............

Julia, anak bachelor of Medicine dari Vietnam mencoba membantuku membuka pintu dengan menggunakan siasat perampok (at least seperti itulah cara perampok menggondol rumah korbannya; i guess; hahahahahahaha). Tapi tetep enggak berhasil juga. Kehabisan ide yang briliant, aku hanya bisa nangis, huaaaaaaaaaa (kalo udah gini, pasti homesick'ku kumat dech, ingat orang-orang tercinta di Indonesia, apalagi Gorontalo). Cuma tergugu dalam isak, enggak tau mo ngapain lagi. Julia menyarankan untuk mengubungi temen-temen indo, paling tidak numpang nginap, tapi poor me, semua HP terkunci di dalam juga..... Hiks hiks hiks........... Lengkap sudah penderitaanku kala itu. Julia mencoba menawarkan HP nya untuk aku gunakan, tapi malang lagi nasibku, I cannt remember even only 1 number temen-temen dari Indo..... Huaaaaaaaaaaa. God for shake..... Apa yang telah aku lakukan hingga aku begitu sial hari itu.....

Suddenly, William muncul; dia anak Australia yang sarjana Enginering doyan maen game online, hahahahahaha. Julia menceritakan masalahku kepadanya. William mengubungi Anthony, lanlordku via phone mengabari bahwa aku butuh bantuan kunci reserep, hehehehehe. Kemalangan enggak berakhir disitu saja, Tony; sapaan akrabnya si landlord, enggak mau angkat telponnya si William (emang dia enggap pernah mengangkat telpon di atas jam 5 sore DASAR AUSTRALIAN, hehehehe). William tidak kehabisan akal, dia mengirim sebuah pesan singkat ke Tony. Geeeee, it's work.... Tony menelpon William and bilang dia sedang bekerja and akan off hingga pukul 11 malam.... GILA ENGGAK TUH.....
Gimana aku donk.... hiks hiks hiks......... Tony makes sure apa aku bisa datang mengambil kunci cadangannya di tempatnya dia, apa aku nunggu dia datang jam 11 malam or apa besok pagi aja.....Shit..... Sebel nggak sech????!!!!!

Yana datang bersama pak Anang..... Akhirnya kesimpulannya, aku nginap di rumah yana, besok pagi kembali ke Corronation 6, hehehehehe. Finally, thanks GOD.... Tony menelpon aku via HP yana, and bilang kalo dia akan datang besok pagi pukul 12 untuk membukakan pintu untukku, hehehehe. Meskipun ternyata dia datang pukul 3 lebih sore hari.... (AGAIN, dasar AUSTRALIAN; hahahahahahaha)

Saat nulis ini, aku baru aja mandi, hehehehe, selesai creambath, sambil makan 2 slices roti lapis coklat plus susu coklat dingin, masih handukan........ Tau nggak???? ( ya pastilah nggak tau dudul!!!! hahahahaha). Begitu Tony selesai membuka pintu kamarku, immediately berhamburlah aku ke dalam kamarku menjelang HP..... ada 18 Missed Called di 9300i'ku yang notabene pake nomor Australia, plus 5 sms; d HP Sonny Ericson K810i yang nomor Simpati Indonesia ada 17 Missed Called and 7 sms semuanya dari orang-orang tercinta yang nun jauh di sana; sementara HP Sonny Ericson K7501 mati saking nggak ada batere..... Sial sial............. Sekarang aku sedang mempersiapkan diri sekalian mental, besok aku nggak ke Uni, aku nggak masuk kuliah karna besok aku akan ada Excursion bersama temen-temen sekelas and of course Selly Carr dosenku pergi ke Reptile Park...... Bukannya nggak gembira, tapi apa ini akan jadi kesialanku lagi aku nggak tau, karna aku paling takut ma binatang yang namanya reptil-reptilan, huaaaaa almost nearly to PHOBIA....... huaaaaaaaaa. But I realize that I must have enought brave for that...... Please cross your hand for me guys.......

Aku mo istrahat dulu, dah jam 7 malam ney...... See You

I miss Gorontalo...........


myspace comments
Weekend Comments




No comments: