Friday, February 06, 2015

Pergi juga!

Hari yang melelahkan! Kemaren aku sibuk mengobrak-abrik website untuk the Sixth Asian confrence on Art and humanistic yang bakalan berlangsung di Osaka Jepang tanggal 2 hingga 5 April 2015 oleh IAFOR. Gila! Dana yang aku punya dari School Of communication,  international studies and languages Universitasku sekitar AUD$ 2,400 untuk 3 tahun PhD candidacyku. Sayang nya kemaren aku baru register dan booking accomodation, namun dana yang aku habiskan telah nyaris setengah dana yang akan diberikan😭


Whoaaaa.... Masih harus menunggu kabar dari Travel team Uni untuk airfare, pun aku harus mengurus visa Jepang😭 bakalan tekor deh kayaknya. Padahal aku juga harus fokus ke revisi😭 

Beri kekuatan hambamu ini ya Allah🙏 Baiklah, aku harus siap-siap ke uni dulu.
See you soon!

No comments: