Sunday, April 19, 2009

Pujian Tingkatkan Kualitas Cinta.....

Saat jatuh cinta, pasti anda sering memperhatikan pasangan, memuji karena kecantikan atau ketampanannya. Tapi setelah hubungan sudah cukup lama terjalin, anda ataupun pasangan akan melupakan hal itu. Karena dalam pikiran anda ataupun pasangan, memuji sudah tidak diperlukan lagi. Tentu saja, anggapan itu salah karena kebutuhan dipuji sangat besar dalam diri seseorang berapapun usianya.

Memang kaum perempuan jarang sekali memberikan pujian kepada pasangannya. Karena mereka beranggapan lelaki tidak perlu pujian, dengan pemikiran takut ataupun gengsi. Pandangan itu adalah salah. Cobalah anggap anda seakan-akan orang lain yang memperhatikan semua yang indah dalam diri pasangan.

Belajarlah memberikan yang terbaik bagi orang yang anda cintai. Mulailah memberikan perhatian pada pasangan akan hal sekecil apapun yang dilakukannya. Karena pujian tidak mengenal gender ataupun situasi, sehingga semua orang membutuhkan perhatian dan pujian.

Apabila anda merasa gengsi saat ingin memuji pasangan, cobalah ambil secarik kertas atau kartu, lalu tuliskan hal-hal yang anda sukai dari pasangan. Apakah kesabarannya, pengertiannya, kecantikannya atau yang lainnya. Setelah itu letakkan tulisan tersebut ditempat dimana dia sering menghabiskan waktunya.

Tapi anda bisa katakan langsung kepadanya bahwa anda memang selalu menyayanginya, lakukan hal tersebut sehari sekali. Anda akan melihat suatu perubahan besar dalam diri pasangan, bahwa dia akan lebih mencintai dan mengasihi anda.

Saat anda berusaha seorang lelaki mengetahui bahwa anda menghargai kemampuan atau kelebihan yang bahkan dia sendiri tidak merasa memilikinya, maka dia ingin membuktikan kalau anda benar. Jadikan diri anda sebagai perempuan yang sangat dibutuhkan oleh pasangan, maka secara otomatis lelaki pujaan anda akan tetap mempertahankan hubungannya. Mau bukti? Silakan praktekkan hal itu ke pasangan resmi anda. Hehehe....


Forward


No comments: